Rumah Makan Tongas Asri



Halo teman-teman seperti yang saya tulis di judul, saya akan menjelaskan tentang salah satu usaha mandiri di Probolinggo, yaitu Rumah Makan Tongas Asri.

Rumah Makan Tongas Asri terletak di Jalan Raya Tongas, KM 84 Probolinggo. Rumah Makan ini berdiri sejak tahun 1998 (15 tahun) Wow... udah lama yah berdirinya, tapi rumah makan ini selalu mengembangkan dan menambah kualitasnya kok..
Ok... deh saya akan mulai menjelaskan....
1.  Rumah Makan.
Rumah Makan yang luas dan nyaman. Kalian dapat menikmati makanan dengan santai dan nyaman di sini juga ada fasilitas free Wifi.
2.  Ruang VIP.
Rumah Makan Tongas Asri terdapat Ruang VIP yang luas dan dapat menampung kurang  lebih 300 orang, dengan fasilitas ruangan ber-AC dan ruangan yang nyaman. Kalau ada acara biasanya pakai ruang VIP ini.
3.  Kebersihan.
merupakan hal yang penting di Rumah  Makan ini. Karyawan yang bekerja di sini selalu menjaga kebersihan, agar kualitas makanan yang dihasilkan dapat memuaskan hati konsumen.

4.  Pelayanan.
Rumah Makan ini sangat mementingkan pelayanan kepada konsumen. Waitress di Rumah Makan ini selalu bersikap ramah pada pelanggan, agar pelanggan betah dan balik lagi ke sini, jelas ibu Maria, pemilik Rumah Makan ini.
5.  Bakery.
Di rumah makan ini juga ada bakery lho…
Tersedia berbagai roti yang enak dan menggugah selera.

6.  Pusat oleh-oleh.
Pusat oleh-oleh khas Jawa Timur tersedia di sini. Mulai dari kue basah, camilan ringan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

7.  Menu makanan.
Makanan yang tersedia di sini tersedia berbagai jenis, mulai dari masakan Indonesia sampai Chinese food tersedia di sini.

 


8.  Fasilitas.
Di Rumah Makan ini ada fasilitas 50 kamar mandi yang bersih. 




Ini nih foto pemilik Rumah Makan Tongas Asri, Ibu Maria dan Ibunya

3 komentar :

Unknown mengatakan...

gambar nomer 3 mas toha, sedang mempersiapkan makanan di tanning,

serena mengatakan...

Kalau boleh tanya, harga nya di kisaran brp ya? Soalnya sekolah saya rencana mau kunjungan dan mampir kesana

Rizqy Shewhite mengatakan...

wih manteb ni, bisa dijadikan pilihan saat berkunjung ke probolinggo walaupun jarang sekali lewat sana

Posting Komentar